Home » , » Pantai Langee

Pantai Langee

Written By Unknown on Jumat, 25 Januari 2013 | 02.56



Langee, hanya segelintir orang yang pernah mendengar nama secret beach ini. Ejaannya masih sangat asing dibanyak pendengaran orang. Padahal tempat itu merupakan kawasan pantai yang eksotis. Dari bibir pantai ini, kita dapat tembus memandang ke pantai Lhoknga.
Decak kagum pasti terpancarkan saat kita berada di kawasan itu. Keindahan pantai itu bak lukisan alam yang terhampar luas dihiasai pasir putih dan pepohonan yang rindang. Gunung yang berada di kawasan itu pun dihimpit bukit Cot Goh dan Glee Leumo, memancarkan keindahan tersendiri.
Untuk menuju kesana memang tidak mudah. Butuh perjuangan menempuh perjalan sampai 1 jam lebih dengan berjalan kaki. Mendaki, turun gunung dengan terjal mencapai 70 derajat, menambah tantangan yang memiliki jiwa petualang.
Setelah melewati perkebunan penduduk melalui jalur setapak. Kebun warga yang penuhi batang duren. Demikian juga ada banyak tanaman lain tumbuh dalam kebun warga tersebut, tentunya tidak tumbuh sendiri, terlihat pemilik kebun sedang sibuk membersihkan kebunnya.

Hamparan pasir putih, yang ketika disinari mentari seakan berubah pink, yang indah bak permadani yang dibentangkan di pinggir pantai. Ditambah perpaduan pepohonan yang hijau, rumput ilalang yang masih sangat segar. Membuat pandangan begitu segar, sehingga penat menempuh perjalanan tadi hilang seketika.
Langee, sangat cocok sebagai tempat menghabiskan akhir minggu bersama keluarga maupun teman. Khususnya untuk menghabiskan waktu mencari inspirasi baru.
Bagi fotografer, yang hobi mancing, peminat burung hutan yang langka, termasuk bagi yang ingin melepaskan penat setelah bekerja satu seminggu penuh.
Pantai Langee memang sangat cocok lokasinya untuk menyalurkan hobi masing-masing.

source: acehtourismagency


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RizkiaPutri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger