Home » » Sahabat

Sahabat

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 05.01

Ketika aku berduka
Kau selalu ada memeluk lukaku


Telah banyak cerita yang kita lalui
Menangis bersama dan tertawa
Jarak di antara kita tak lagi bermakna
Engkau sahabatku selamanya
Sahabat kau bagai bintang
Hiasi malam dengan indah terangmu
Sahabat kau takkan hilang
Walau kau jauh tapi dekat hatiku 
selalu sayang selalu cinta sahabatku <3

Rohaya Rahmadhani Azwar sahabat aku yang paling cantik paling baik paling lucu anak Pak Azwar lagi :p galauers insomers sejati :p dia dari luar nampak kayak preman Pajak Impres padahal dia rapuh kalikali kayak kursi jepara yang udah dimakan rayap , sama kita ;;) *senggolaya*
Rizki Putri Utami sahabat aku yang paling geje, paling manis, paling baik anak Pak Anto lagi :p mtkholic , suara nya paling merdu semerdu hatiku :p semua paling takut kalau iki keluarin mantramantra nya :p tapi udah dikit berubah dia-_-
Meisarah sahabat aku yang paling manis paling pesek sedunia :p paling manis, paling lembut (?) sampek Pak Samsul terpesona sama Memei :p dia satu-satunya sahabat aku yang makek kacamata =D anak Pak Is lho dia :p
Syarifah Mirka Humairah sahabat aku yang paling manis , paling update tentang Justin Bieber , dia Beliber sejati sampk-smpk tentang 'jerry' nya Justin pun mungkin dia tau :p dia sebenarnya orangnya supersupersuper polos, tapii kalau udah Yadong dia paling conect :p ahihihi Mirka anak Waletnya :p
Cut Vina Khairu Ummah diantara semua sahabat-sahabat aku dia yang paling mancung, baru sadar akunya :p dia paling puitis, apalagi kalau dipasangin sm Meisarah pasti puisinya bisa cetar membahana :p Vina enak anak Pak Yacob :p
Makasih ya kalian udah baaaaaaaaaaaaaiiik kaliiikali sama aku ({}) salam dari anak Pak Jamal ;;)

Share this article :

+ komentar + 4 komentar

19 Januari 2013 pukul 21.34

hahaaha aku pesek sedunia?-__- enggak e ti :p

19 Januari 2013 pukul 23.50

memang, memei tu org terpesek yg ada didunia :p hidung yg tidak bertulang :p

20 Januari 2013 pukul 05.11

enggak e ti, ada lagi yang pesek :p

21 Januari 2013 pukul 01.27

enggak, ke yg paling peseekkkk :p

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RizkiaPutri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger